en id

Momen Hari Anak Nasional PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan Hibur Pengguna Jasa Dengan Berbagai Kegiatan Menarik

25 Jul 2019

kembali ke list


Balikpapan (25/07) – Dalam rangka Hari Anak Nasional tahun 2019 PT Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan menyuguhkan berbagai kegiatan menarik yang menghibur pengguna jasa.

Turut ambil bagian dalam kegiatan ini, personil Duta Bandara, Customer Service dan pihak eksternal yakni stadler serta tim dari kampung literasi.

Kegiatan Hari Anak Nasional tersebut dimulai tanggal 23 - 28 Juli 2019 dengan rangkaian kegiatan yang ditampilkan diantaranya Face Painting, Pembacaan Dongeng Anak, Tarian Daerah, SAMS Choir dan Lomba Mewarnai. Dalam kegiatan lomba Mewarnai turut berkolaborasi dengan stakeholder yakni Stadler.

General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Farid Indra Nugraha mengatakan “pada Hari Anak Nasional kami menggelar berbagai kegiatan sebagai wujud perhatian kepada anak-anak generasi penerus bangsa, selain itu kita perlu menjaganya dengan hal-hal positif melalui pengembangan kreatifitas” katanya.

“Hari ini telah dilaksanakan pertunjukan tarian yang dipersembahkan oleh Duta Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, semoga dapat menghibur,” ucap Farid.

Lebih lanjut Farid menginformasikan “tidak sampai disini masih ada kegiatan perlombaan yang kami gelar melalui kegiatan Lomba Paduan Suara pada tanggal 27 Juli 2019 dan Lomba Mewarnai tanggal 28 Juli 2019 mendatang, sehingga nantinya menjadikan anak lebih berkualitas mengingat anak sebagai penerus masa depan bangsa yang harus kita jaga, terlebih dari itu pengenalan terkait dunia transportasi udara kami juga berikan”, tukasnya.

Bandara SAMS Sepinggan juga memiliki komitmen dengan menyiapkan arena bermain anak bagi penumpang selama menunggu penerbangan. Selain itu juga dilakukan pemutaran film bertemakan Hari Anak Nasional di TV Kids.

Untuk diketahui juga Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan rutin mendapatkan kunjungan anak-anak sekolah bertujuan melaksanakan kegiatan edukasi tentang transportasi  udara dan keselamatan penerbangan. Sehingga tidak hanya penumpang yang datang di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan namun juga bagi yang ingin mendapatkan ilmu pelajaran.

Communication SAMS Sepinggan Airport